Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


7 Alasan Seks Setelah Bertengkar Menyenangkan

View previous topic View next topic Go down

7 Alasan Seks Setelah Bertengkar Menyenangkan

Post by Admin on Mon Mar 19, 2012 8:45 pm

Bercinta setelah bertengkar tidak ada salahnya dilakukan. Aktivitas itu juga bisa jadi menyenangkan dan membuat Anda melupakan kemarahan serta menghilangkan stres akibat pertengkaran yang terjadi.

Berikut tujuh alasan mengapa seks setelah bertengkar itu menyenangkan :

1. Seperti Bercinta Pertama Kalinya
Beberapa pasangan yang bercinta setelah bertengkar merasakan aktivitas intim mereka jadi lebih 'panas'. Pasangan tersebut menjadi saling jatuh cinta lagi. Pasangan jadi punya gairah dan ketertarikan yang lebih. Mereka pun jadi bercinta seperti saat dulu pertama kali melakukannya.

2. Orgasme
(Saat bercinta setelah bertengkar), orang bisa jadi lebih rapuh dan terbuka, saat Anda intim dengan pasangan, percintaan itu pun jadi bisa menyenangkan, terjadi orgasme yang kuat sehingga melepaskan oksitosin, hormon yang memperkuat ikatan antara pasangan.

3. Membuat Pria Merayu Anda
Saat Anda bertengkar dengan pasangan karena kesalahannya, si dia biasanya akan melakukan cara untuk mendapatkan maaf Anda. Pasangan akan merayu Anda dengan berbagai cara, yang pada akhirnya malah membuat Anda bergairah.


4. Kesempatan untuk Jadi Agresif
Seks setelah bertengkar bisa jadi kesempatan untuk wanita menjadi lebih agresif. Ini kesempatan yang baik untuk menjadi orang lain yang sebenarnya bukan Anda di kehidupan seks pada umumnya.

Ketika bercinta Anda jadi lebih bersemangat sehingga dapat meminta pasangan melakukan apa yang Anda inginkan. Jangan pikirkan bagaimana pandangan si dia. Justru pria biasanya akan suka perubahan Anda tersebut.

5. Adrenalin di Tubuh = Pembangkit Gairah
Saat bertengkar level adrenalin di tubuh biasanya akan meningkat. Pertengkaran terkadang melepaskan senyawa di otak yang bisa menyebabkan seseorang merasa sedang 'tinggi'. Bercinta pun menghasilkan senyawa yang sama sehingga hasilnya terjadilah orgasme yang sangat dahsyat.

6. Kompetisi Sehat = Seks Luar Biasa
Pertengkaran terkadang menghasilkan kompetisi antara Anda dan pasangann. Kompetisi itu membuat Anda bersemangat dan siap melakukan sesuatu yang berhubungan dengan fisik. Pasangan yang setelah bertengkar kemudian merasa terhubung secara fisik, bisa membuat mereka merasakan gairah seks yang luar biasa.


7. Pertengkaran Terlupakan
Wanita bisa menahan amarah lebih lama dari pria. Tapi dengan bercinta, semua perasaan marah itu bisa terlupakan dalam sekejap.


Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum