Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


Metode Pemanasan dan Latihan Penis

View previous topic View next topic Go down

Metode Pemanasan dan Latihan Penis

Post by Admin on Thu Mar 22, 2012 10:38 pm

Pemanasan adalah bagian yang sangat penting dari latihan. Pastikan untuk melakukannya sebelum setiap sesi latihan. Sobat akan menemukan petunjuk rinci di bawah ini untuk melakukan prosedur ini. Sobat juga akan menemukan saran mengenai pelumasan yang terutama berguna ketika melakukan latihan jilq.

Instruksi

Untuk melakukan latihan pemanasan ini, sobat memerlukan kain atau handuk kecil dan air hangat. Pertama, cari handuk yang lebar. Basahi atau direndam dengan air hangat sampai meresap. Kemudian bungkus penis dan testikel dengan kain hangat itu. Lakukan selama 1 menit.
Setelah itu, rendam kain di air hangat lagi dan lakukan langkah yang sama berulang- ulang, selama 1-2 menit. Setelah 2-3 menit sobat akan merasa siap melakukan latihan biasa. Jika sobat belum merasa siap melakukan latihan, lakukan pemanasan lagi sampai anda merasa benar- benar siap. Ingat! Pemanasan sangat penting.
Sebagaimana disebutkan diatas, pemanasan sangat PENTING & MUTLAK dilakukan sebelum memulai latihan utama. Sobat tidak boleh melewati tahap pemanasan karena jika sobat melewatkannya maka latihan anda tidak akan membuahkan hasil maksimal.
Ringkasan latihan pemanasan dengan handuk
1. Siapkan handuk tangan kecil.
2. Basahi handuk dengan air panas/ hangat.
3. Letakkan handuk tangan itu disekitar penis.
4. Basahi lagi handuk agar tetap hangat.
5. Diamkan handuk di penis selama 2-3 menit.
6. Hentikan pemanasan untuk beberapa saat dan mulailah dengan latihan utama.
7. Jika latihan utama telah selesai, panaskan/ hangatkan kembali handuk anda.
8. Letakkan handuk di penis selama 2-3 menit lagi.
9. Gunakan handuk yang sama untuk alasan kebersihan dan ke-higienissannya.
Catatan:
1. Pemanasan sangatlah penting karena dapat membantu untuk mengalirkan darah ke penis, dengan demikian, meningkatkan aliran darah. Kelembapan dari hawa panas juga akan membuat kulit lebih lembut dan lebih lentur, yang akan memastikan pegangan yang lebih baik untuk latihan yang akan Anda lakukan sebentar lagi.
2. Sewaktu anda melepaskan kain, penis mungkin terlihat sedikit berwarna merah muda karena meningkatnya aliran darah serta akibat kehangatan kain. Beberapa pria memiliki toleransi yang lebih tinggi untuk panas atau pigmen kulit yang lebih gelap, sehingga penis mungkin tidak tampak ada perbedaan untuk beberapa pria. Itu baik-baik saja. Hanya pastikan bahwa sobat telah memegang kain panas di sekitar batang Penis selama 3-5 menit sebelum melepaskan kain tersebut.
Apa sobat merasa latihan pemanasan dengan balutan handuk panas ini terlalu repot? ada lagi yang lebih singkat sob. Baca petunjuk berikut:
Latihan Pemanasan Celup Langsung [IMG]
Ini merupakan latihan pemanasan penis yang praktis, karena latihan ini sangat mudah dilakukan, tidak perlu peralatan macam-macam kecuali:

Gayung / ciduk untuk mandi
Air hangat ( suhu 20-35 derajat celcius )

Cara melakukannya:
Ambil gayung, kemudian isi dengan air hangat, kemudian tambahkan air dingin ( sampai penuh ) hingga suhunya sekitar 20-30 derajat celcius. Masukkan penis sobat yang dalam keadaan tidak ereksi atau setengah ereksi kedalam gayung tersebut dan diamkan selama 2-4 menit. Jika terasa panas, tahanlah karena akan segera hilang. Jika terasa nyeri atau panas yang luar biasa, itu menandakan penis sobat sangat sensitif. Penis yang sensitif biasanya mengalami EJAKULASI DINI. Dengan latihan ini rasa sensitif dari penis anda akan berkurang secara bertahap dan akan menyembuhkan EJAKULASI DINI.
Untuk pertama silahkan gunakan suhu 20 derajad celcius, tetapi makin lama ( latihan pada hari atau minggu selanjutnya ) suhunya dinaikkan menjadi 25, 30 sampai penis sobat merasa nyaman dengan suhu diatas 30 derajad celcius. Suhu maksimal yang diperbolehkan adalah 35 derajad celcius.
Ringkasan Pemanasan Celup Langsung ini adalah :

Siapkan gayung, isi dengan air hangat atau panas, tambahkan air sampai penuh hingga suhunya 20-30 derajat celcius.
Celupkan penis anda ( hanya penisnya saja ) sampai pangkal ( anda bisa menggunakan cara anda sendiri untuk melakukannnya ).
Diamkan selama 2-4 menit.
Lakukan latihan Arabic Jilq.
Jika latihan sudah selesai, celupkan lagi penis anda selama 2-4 menit.
Bersihkan penis anda.
Selesai.



Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum