Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


6 Hadiah Murah tapi Romantis untuk Si Dia

View previous topic View next topic Go down

6 Hadiah Murah tapi Romantis untuk Si Dia

Post by Admin on Tue Mar 27, 2012 7:04 am

Meski sebenarnya mengungkapkan kasih sayang bisa dilakukan setiap saat, namun tak ada salahnya untuk mengungkapkan dengan cara berbeda ketika ada momen khusus untuk merayakannya. Yang perlu Anda ingat, hadiah yang mahal bukan jaminan untuk bisa membahagiakan pasangan. Hadiah dengan harga yang murah juga bisa bernilai mahal asalkan didasari dengan perasaan cinta yang tulus, dan cara yang romantis. Tidak percaya ? Coba dulu pilihan hadiah berikut ini.


1. Catatan romantis
Daripada menghabiskan uang untuk membeli kartu ucapan yang indah dan mahal, luangkan untuk menulisnya sendiri. Katakan kepada si dia bahwa momen istimewa seperti ulang tahun atau hari Valentine bisa menandai awal catatan romantis satu tahun ke depan melalui berbagai cara yang sederhana, seperti tulisan tangan pribadi. Catatan kecil ini bersifat pribadi, romantis, dan pastinya murah. Tidak puas hanya dengan kartu ? Coba buat jurnal pribadi atau blog.

2. Sarapan di tempat tidur
Sebuah cara klasik yang bisa dilakukan untuk pasangan suami istri adalah dengan makan bersama. Namun, makan bersama yang istimewa biasanya membutuhkan biaya yang cukup mahal. Kenapa tidak mencoba untuk menyiapkan sarapan romantis untuk pasangan di tempat tidur ? Buatlah sarapan yang praktis, mudah, dan lezat, dan tempatkan dalam sebuah wadah yang indah. Jangan lupakan untuk memberikan setangkai bunga mawar indah diiringi sebuah pesan romantis.

3. Cari tempat yang spesial
Bawa pasangan untuk menemukan tempat indah dan tenang sebagai tempat pelarian yang romantis. Atau, ajak ia napak tilas ke tempat-tempat kenangan saat masih pacaran. Tidak harus keluar kota, menikmati roti bakar di warung depan kampus juga jadi. Kemudian beri kejutan manis padanya dengan membawakan semacam memorabilia, benda kenangan yang dulu membuat Anda selalu terkenang padanya.

4. Kirimkan bunga
Bunga merupakan cara yang bagus untuk membuat orang tahu bahwa Anda mengasihinya. Tak perlu memilih rangkaian bunga yang rumit dan mahal. Pilih saja buket atau setangkai bunga yang sederhana, dan kirimkan sendiri kepada pasangan. Ini merupakan cara yang pribadi dan bisa mengejutkan pasangan dengan cara yang spesial.

5. Membaca bersama
Tak ada salahnya untuk menghabiskan waktu dengan membaca novel romantis bersama, sambil berbagi hal-hal penting untuk Anda. Pilih novel favorit Anda dan pasangan untuk dibaca bersama-sama. Bayangkan apa yang akan terjadi sesudahnya. Selain bisa saling membahas kejadian yang menimpa tokoh-tokohnya, berangan-angan mengenai kelanjutan kisah tersebut, langsung setelah membaca kalimat demi kalimat, Anda juga bisa membandingkannya dengan perjalanan kasih Anda sendiri. Seringkali kita begitu terjebak dalam kesibukan sehari-hari, sehingga tak sempat berdialog mengenai mimpi-mimpi Anda berdua, ataupun kepedihan-kepedihan Anda. Membaca memfasilitasi koneksi yang lebih dalam dan intim.

6. Buat sesuatu bersama-sama
Pasangan suami istri tentu sudah biasa melakukan kegiatan berdua, dari bersih-bersih rumah sampai menemani anak tidur. Khusus pada hari Valentine, cobalah untuk melakukan hal yang istimewa yang sudah lama tak Anda lakukan, misalnya memasak bersama, atau menyanyi sambil diiringi petikan gitarnya. Atau, bila biasanya Anda paling malas masuk ke dapur, coba siapkan hidangan favoritnya.



Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum