Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


Demo BBM, 1 Mahasiswa Semarang Patah Tulang dan 5 Diamankan

View previous topic View next topic Go down

Demo BBM, 1 Mahasiswa Semarang Patah Tulang dan 5 Diamankan

Post by Admin on Wed Mar 28, 2012 2:05 pm

Semarang Ratusan mahasiswa Rabu (28/3/2012) siang memblokir pertigaan Jrakah, Jl Dr Hamka, Semarang. Seorang mahasiswa mengalami patah tulang di bagian kaki karena terkena tendangan polisi sedangkan 5 orang mahasiswa diamankan polisi.

Aksi pemblokiran menjadi ricuh ketika polisi berusaha menertibkan massa dari Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PMII) Jawa Tengah. Mahasiswa tidak terima karena pemblokiran tersebut berusaha diurai oleh polisi. Seorang mahasiswa lalu meletakkan ban dan mengguyur bensin untuk dibakar. Karena aksi tersebut, beberapa polisi berdatangan. Bukannya makin kondusif, suasana justru menegang sehingga terjadi kericuhan.

Sempat terjadi adu pukul dan salah satu mahasiswa terkena tendangan di bagian kaki. Sementara itu 5 mahasiswa diamankan polisi.

"Yang ditangkap Moh Faiz, ketua PMII cabang Semarang; Anam, Bojes ketua komisariat PMII Semarang dan yang lainnya belum tahu," ujar seorang mahasiswa.

"Ada satu lagi yang tadi ditendang polisi, namanya Ahmad Ahadi," imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut ketua PMII Jawa Tengah Moh Zuyyina Laily mengatakan pihaknya akan berkomunikasi dengan polisi agar rekan-rekannya dilepaskan.

"Kami akan komunikasikan dengan polisi. Jika masih ditahan kami akan melalui jalur hukum,"katanya.

Aksi ricuh terus berlanjut hingga depan gerbang kampus IAIN Walisongo Semarang, Jl Dr Hamka. Seorang mahasiswa sempat melemparkan bendera ke arah polisi sehingga terjadi ketegangan. Namun beberapa mahasiswa berusaha melerai dan berhasil menggiring masuk massa ke dalam kampus IAIN.

Aksi sempat menimbulkan kemacetan di berbagai arah. Namun saat ini kondisi sudah mulai kondusif dan puluhan polisi disiagakan untuk berjaga-jaga jika ada aksi susulan.

sumber : detik.com


Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum