Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


Pembahasan APBNP 2012, Golkar Tak Pantas Klaim Akhiri Intrik Paripurna

View previous topic View next topic Go down

Pembahasan APBNP 2012, Golkar Tak Pantas Klaim Akhiri Intrik Paripurna

Post by Admin on Mon Apr 02, 2012 7:20 am

Jakarta Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie mengklaim partai yang dipimpinnya menjadi pihak yang mengakhiri intrik di sidang paripurna yang membahas APBNP 2012. Pernyataan Ical ini menuai kritikan.

"Apa yang terjadi di DPR itu Golkar ya tidak single fighter, karena ada sembilan fraksi. Tidak perlu dgembar-gemborkan ke publik bahwa ini atas kerja satu partai," kata Siti Zuhro, pengamat politik LIPI saat dihubungi detikcom Minggu (01/4/2012) malam.

Menurut Siti, apapun yang menjadi keputusan pada rapat paripurna pada Sabtu (31/3) dini hari sudah menjadi milik bersama para pengambil keputusan, tidak perlu digembar-gemborkan ke publik bahwa ini atas kerja satu partai.

"Ini belum setimpal antara harapan publik terhadap partai dengan apa yang sudah dilakukan partai terhadap publik. Jadi ga perlu dibesar-besarkan dan didramatisasi," kata Siti

Ia juga menjelaskan bahwa partai yang memiliki kinerja yang bagus, pasti akan mendapatkan reward dari rakyat. Reward tersebut bisa berupa kemenangan saat pilkada ataupun saat pilpres.

Sebelumnya, Ical menyebut kadernya memainkan peran baik tanpa mengikuti arus opini yang berkembang terkait sejumlah usulan alternatif terhadap revisi UU APBN Perubahan 2012. Dia juga menyebut Golkar berhasil mencari jalan keluar dari polemik di sidang paripurna.

"Polarisasi opini dan pendapat sudah tajam, emosi tersulut dan aksi masa yang lepas kendali, dalam situasi itu tidak mungkin terjadi jalan ideal. Hanya politisi yang tangguh yang piawai dan berpengalaman dan berakal yang dapat mencari jalan keluar dan itulah
yang dilakukan Fraksi Golkar," kata Ical disambut tepuk tangan dalam pidato politiknya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (31/3/2012) malam.

sumber : detik.com


Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum