Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


Pemerintah Isyaratkan Kembali Lakukan Reshuffle

View previous topic View next topic Go down

Pemerintah Isyaratkan Kembali Lakukan Reshuffle

Post by Admin on Wed Apr 04, 2012 8:49 pm

Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berakhir dari setgab koalisi karena 'membangkang' usulan pemerintah untuk menaikkan harga BBM. Setelah PKS berakhir dari koalisi, maka pemerintah mengisyaratkan akan melakukan perubahan di tubuh KIB II.

"Saya kan pernah bilang, reshuffle kemarin nggak terakhir," kata Sekretaris Kabinet, Dipo Alam, disela-sela perjalanan dari Kamboja menuju Indonesia, Rabu (4/3/2012).

Bahkan menurut Dipo, reshuffle tersebut tinggal menunggu waktu yang tepat, meski belum ditetapkan tanggal pengumuman reshuffle.

"Tunggu saja tanggal mainnya," ucapnya.

Seperti diketahui, pemerintah KIB II melakukan reshuffle pada Oktober 2011. Saat itu, menteri-menteri PKS 'lolos' dari eleminasi yang dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pada Selasa (3/4), setgab telah resmi mengeluarkan PKS dari koalisi. Diduga PKS dikeluarkan karena menolak usulan pemerintah untuk menaikkan harga BBM.

sumber : detik.com


Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum