Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


Lomba Kucurkan Kencing

View previous topic View next topic Go down

Lomba Kucurkan Kencing

Post by Admin on Thu Mar 15, 2012 4:05 pm

Sepasang suami istri selalu mempunyai kebiasaan unik, yaitu selalu menjadikan hal apapun sebagai perlombaan dan persaingan. Namun herannya sampai saat ini semua perlombaan selalu dimenangkan sang istri.


Sampai pada suatu hari sang suami pergi ke dokter dan menjelaskan segalanya, dan tidak lupa meminta saran agar dirinya punya kesempatan memenangkan perlombaan. "Kira perlombaan apa ya dok?" ungkapnya berkonsultasi.

Sementara dokter yang semula merasa tak perlu menjawab, akhirnya tertarik untuk memberi masukan pada pasiennya itu. Setelah beberapa saat berpikir, tidak lama kemudian dirinya menemukan ide cemerlang. "Saya punya ide bagus, bagaimana kalau istri anda diajak pertandingan buang air seni, siapa yang bisa paling tinggi kencing di tembok dia yang menang. Secara logika wanita kalau kencing pasti jongkok kan, sudah pasti anda yang menang," ungkap dokter menyarankan.

"Benar ide brilian. Sekarang waktunya saya mengalahkan istri saya," katanya sambil berpamitan.

Sesampainya di rumah, sang suami segera mengutarakan niatnya tadi, mengajak lomba 'kencing paling tinggi'. Dengan mantap sang istri pun langsung menerima tantangan tersebut.

Sang istri mendapat kesempatan pertama. Tidak sungkan-sungkan langsung saja menghadap tembok, dan kemudian mengukur bekas air kencingnya. Setelah dihitung secara teliti kencing sang istri mencatatkan 10 centimeter dari tinggi tembok di depannya.

Sang suami pun cengar-cengir merasa kemenangan sudah ada di tangannya. Lalu tibalah gilirannya, tanpa ragu-ragu langsung berdiri di depan tembok yang sama. Kemudian membuka restleting untuk bersiap mengucurkan 'kencing kemenangan'.

Namun belum sempat air seninya keluar sang istri berteriak dengan cepat dan lantang mengajukan protes, "Eits, tangannya nggak boleh ikut-ikutan dong, kan aku tadi nggak pake tangan".

Otomatis kencing sang suami pun malah tidak semili pun mengenai tembok di depannya. "Kalah lagi deh," ungkapnya loyo. lol!


Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum