Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


Diana Maringka Nilai Pemecatan Sudewo dari DPP PD Sudah Tepat

View previous topic View next topic Go down

Diana Maringka Nilai Pemecatan Sudewo dari DPP PD Sudah Tepat

Post by Admin on Wed Mar 28, 2012 2:29 pm

Jakarta Komisi Pengawas Partai Demokrat (PD) merekomendasikan agar Sudewo dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Sekretaris Divisi Pembinaan dan Kaderisasi. Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Minahasa Tenggara, Diana Maringka, menilai rekomendasi tersebut sudah tepat.

"Pemecatan Pak Sudewo itu sudah tepat, karena banyak mengintimidasi," ujar Diana kepada detikcom, Selasa (28/2/2012).

Diana mengakui bahwa Sudewo telah melakukan penekanan terhadap dirinya saat Musda digelar di Sulawesi Utara. Diana kemudian melaporkan kepada Komisi Pengawas akan adanya pemaksaan untuk memilih salah satu kandidat pimpinan DPD Sulut dalam musda yang digelar 2011 lalu.

"Kita minta di follow up kalau mau bersih-bersih partai," imbuhnya.

Diana dan sejumlah rekan-rekannya akan berkunjung ke Jakarta untuk menemui Komisi Pengawas. Diana akan menemui Komisi Pengawas untuk mengetahui perkembangan-perkembangan mengenai apa yang sudah dilaporkannya.

"Rencana ke Jakarta mempertanyakan perkembangannya. Minggu-minggu ini atau minggu depan," tutupnya.

Sebelumnya Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat (PD), TB Silalahi, sudah membantah bahwa Sudewo dipecat bukan terkait pemilihan Ketua DPD Sulut dalam Musda yang digelar 2011 lalu. Alasan Sudewo dipecat dari jabatan di DPP PD agar yang bersangkutan dapat fokus melakukan tugasnya di DPR.

Sementara Sudewo sendiri mengakui bila Dewan Kehormatan PD mengklarifikasi adanya indikasi pelanggaran AD/ART, yaitu ancaman terhadap pemegang suara dalam musda di Sulut 2011 lalu. Namun dia tidak mengetahui dasar dirinya didepak dari DPP.

sumber : detik.com


Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum