Suka-Suka Lu Donk
To Guest :

If You Only Read Our Forum Please Click "Like" In Left Our Forum ... And If You Want Join Our Forum Please Register .. We Hope You Will Enjoy And Happy With Us At Forum Very Happy


Buat Tamu :

Jika Kamu Hanya Membaca Forum Kami Tolong Klik "Like" Di Sebelah Kiri Forum Kami ... Dan Jika Kamu Mau Bergabung Dengan Forum Kami Silakan Register ... Kami Berharap Kamu Bisa Enjoy Dan Senang Bersama Kami Di Forum Very Happy


9 Tips Gokil Cepat Naik Gaji

View previous topic View next topic Go down

9 Tips Gokil Cepat Naik Gaji

Post by Admin on Sat Mar 31, 2012 9:10 am

Bila anda sudah bekerja mati-matian dan sudah semaksimal mungkin memberikan kontribusi yang terbaik buat perusahaan namun masih saja tidak ada peningkatan dari segi pendapatan berupa gaji dan tunjangan lainnya, mungkin kini anda harus mencoba tips gokil dibawah ini. Tips diatas akan dikembalikan kepada anda apakah akan di gunakan atau diabaikan.

1. Jangan pernah berjalan tanpa dokumen di tangan.
Orang yg bawa-bawa dokumen kelihatannya seperti seorang pekerja keras yang mau meeting. Sementara orang yg nggak bawa apa-apa kayaknya mau buang air aja. Kalau yang bawa koran pasti mau ke WC. Nah yang bawa kerjaan sama laptop saat pulang, pasti mau gaya-gaya doang, sampe rumah kemudian ditaruh di meja, besoknya dibawa lagi ke kantor.

2. Gunakan komputer biar keliatan sibuk.
Tiap saat anda di depan PC, keliatannya anda kerja di mata boss, padahal anda sedang baca dan kirim email atau lagi winpop-an dengan temen deket. Saat anda ketahuan boss lagi kirim email, pengakuan yg paling baik contohnya lagi lihat situasi pasar atau lagi belajar program baru untuk bikin cash flow.

3. Biarkan meja berantakan.
Boss bisa aja mejanya bersih, sedangkan kita jangan harap, kalo meja kita bersih pasti dianggap kita tidak kerja cukup getol. Taruh aja setumpuk dokumen di meja, pasti anda dianggap pekerja keras.

4. Mesin Penjawab Telpon.
Nggak usah jawab telpon kalo anda punya mesin penjawab. Orang tidak akan telpon ke anda untuk memberi sesuatu, orang telpon supaya anda mengerjakan sesuatu. Periksa aja mesin penjawab. Kalo seseorang nelpon mengenai suatu kerjaan, jawab aja saat jam makan siang, yang jelas dia nggak bakalan ada dan anda keliatan seperti pekerja keras.

5. Kelihatan serius dan sangar.
Yang terpenting, anda harus keliatan serius dan sangar biar boss mengganggap anda selalu sibuk.

6. Tinggalkan kantor lambat.
Selalu meninggalkan kantor lambat, khususnya saat si boss masih ada. Anda bisa baca majalah atau buka internet, sehingga kelihatan bahwa anda kurang waktu untuk baca atau kerjakan sesuatu. Saat pulang, pastikan boss anda lihat. Kirim email penting pada jam-jam yang larut seperti 21.35 atau 19.05, bahkan kalo perlu pada hari libur.

7. Tarik napas kreatif.
Tariklah napas keras-keras saat banyak orang di sekeliling anda, sehingga kelihatan bahwa anda sedang di bawah tekanan karena banyaknya kerjaan.

8. Tambahlah perbendaharaan kata-kata.
Baca beberapa majalah komputer dan cari tau istilah dan produk baru. Gunakan istilah yang IT banget saat ngobrol dengan boss. Ingat: boss tidak perlu tau apa yang anda bicarakan, tapi yang terpenting anda tampil mengesankan di hadapannya.

9. Bos tidak perlu tahu
Yang terpenting, Jangan pernah beritau ini kepada boss anda tanpa sengaja!! Hancurlah image yang telah anda bangun dengan susah payah.


Berbagi Ilmu Pengetahuan Itu Indah

Forum Khusus Cerita Dewasa 17 Thn Keatas
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 1158
Points : 1523
Reputation : 6
Join date : 2012-03-05
Age : 37
Lokasi : Sorong - Papua

View user profile http://www.suka-suka.org

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum